jump to navigation

Kamus Gambar Excel 2007 (Command Reference Guide of Excel 2007) January 20, 2011

Posted by excelux in Aplikasi.
Tags: , , , ,
trackback

Sebagai pengguna setia Excel 2003, saya sangat malas pindah ke Excel 2007. Saya akui Excel 2007 lebih bagus, tapi repotnya adalah mencari dimana letak menu yang kita butuhkan yang biasanya dengan mudah bisa kita dapat di Excel 2003. Mungkin temen-temen mengalami kesulitan yang sama. Lebih lama nyari tempatnya dari pada mengoperasikannya.

Alhamdulillah microsoft ternyata sudah menyediakan bantuan berupa aplikasi untuk melihat letak menu yang biasa kita gunakan di Excel 2003 pada Excel 2007. Contohnya seperti gambar di bawah ini ketika saya ingin menggunakan “data table”

Jadi tinggal buka file tersebut lalu pilih menu seperti ketika kita memilih di Excel 2003 dan dapatlah keterangan dimana menu itu bisa kita jumpai di Excel 2007. Ini linknya.

http://www.mediafire.com/?955gs28millg1j2

Selamat mendownload, semoga bermanfaat.

Comments»

1. sswibowo - January 20, 2011

Numpang nyambung, Gan. Keep up the good work. Sayangnya, udah keluar Office 2010. Lama kelamaan pengen pake OpenOffice aja. Kira-kira VB feature di OpenOffice gimana ya, Gan?

excelux - January 21, 2011

Makasih udah mampir Gan. Iya telat nih, udah keluar 2010. Yang OpenOffice kalau buat macronya di Excel kadang ada yang ga jalan. Tapi baca-baca di forum kalau buatnya di OpenOfficenya langsung sih aman-aman aja. Tapi belum pernah nyobain Gan.

2. Sri mulyati - May 17, 2011

terima kasih infonya, sangat membantu

excelux - May 19, 2011

Terima kasih sudah mampir

3. damianusalexsanderdamianusalexsander - October 8, 2013

kk kalo tanda panah menyerong kekiri kegunaannya apa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: